Sebelum Pindah, Ternyata Anak-anak Oki Setiana Dewi Sudah Sering ke Mesir

Artis, Oki Setiana Dwi (Bisnis Kuliner)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar – Kabar rencana kepindahan Oki Setiana Dewi ke Mesir, akhir-akhir ini terus gencar menjadi pemberitaan di berbagai media. Pasalnya, aktris sekaligus pendakwah tersebut banyak memiliki fans di dalam negeri yang akan jauh dari kakak Ria Ricis tersebut.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

Namun begitu, Oki sempat mengatakan bahwa untuk dakwah dirinya akan tetap mengisi ceramah meski dilakukan secara online.

Selain itu, Oki mengungkapkan tidak akan sulit bagi anak-anaknya untuk beradaptasi dengan kondisi Mesir setelah mereka menetap di sana. Karena ternyata mereka sudah sering mengunjungi Negara Piramida itu.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

"Sebelum pindah ke Mesir, anak-anak juga sudah sering dibawa ke Mesir, tinggal sebulan di sana, jadi anak-anak punya pengalaman tinggal di Mesir," kata Oki Setiana Dewi ketika ditemui di Jakarta Selatan, pada Jumat (15/3/2024).

Kemudian, pemeran Anna Althafunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu mengatakan kedua anaknya, yakni Khadeejah dan Maryam akan melanjutkan pendidikan di Mesir.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Sementara ini, kedua anak Oki dan Ory Vitrio Abdullah tersebut masih melakukan persiapan termasuk belajar bahasa. Sebab, di Mesir mereka harus menggunakan bahasa Arab.

"Saya dan anak masih mempersiapkan diri," beber perempuan berhijab itu.