Alasan Mengejutkan, Nikita Ceraikan Antonio Dedola Lebih Dulu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Viva Jabar – Kabar perceraian Antonio Dedola dengan Nikita Mirzani semakin mencuat ke publik. Keduanya saling menanggapi alasan perihal perceraiannya. 

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Baru-baru ini Nikita Mirzani menepis anggapan bahwa ia diceraikan lebih dulu oleh Toni sapaan akrab Antonio Dedola. Dalam pernyataannya, ia lebih dulu menceraikan Antonio Dedola dengan berbagai alasan. 

Lewat Instagram livenya, Nikita mengungkapkan bahwa sejak Februari, ia lebih dulu menceraikan Toni. 

Pesan Penuh Cinta untuk Bilqis Jelang Pernikahan

Lebih lanjut, selama pernikahannya, Nikita sering bertengkar dengan Antonio di depan anak-anaknya. Menurutnya, pertengkarannya itu merusak mental anak-anak Nikita. Dalam pengakuan Nikita, Antonio Dedola tidak pernah bekerja selama di rumah. 

"Saya sudah menikah dan di pernikahan biasa berantem. Toni ngerusak mental anak-anak gw, karena dia sering marah di depan anak-anak gw, di mobil ngajakin barentem di depan Arkarna, sampai gw putuskan Februari gw mau bercerai. Jadi sebelum dia ceraikan gw, gw udah ceraikan dia duluan," kata Nikita. 

Nikita Mirzani Buka Pintu Maaf di Bulan Ramadhan, Sindir Lolly?

Nikita juga menjelaskan, Antonio Dedola pergi meninggalkan rumahnya dengan membawa barang-barang mewahnya. 

Menanggapi tudingan itu, Antonio Dedola mengklarifikasi lewat akun Instagramnya. Dalam pernyataannya, ia membawa barang-barang pemberian Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
img_title