Tagih Uang Bercinta, Antonio Bingung pada Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Jabar – Semakin memanas, Nikita Mirzani tagih Antonio  uang bercinta atau hubungan intim saat masih bersamanya. Tidak hanya uang bercinta dengannya yang ditagih. Uang menginap di rumahnya dan diberikan kepada Antonio Dedola,  Bule Jerman itu ditotal menjadi tiga miliar juga ikut ditagih. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Kamu kembalikan uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Mungkin sekitar Rp3 miliar. Saya mau uang saya kembali juga, saya menghitung semuanya, termasuk bercinta dengan saya,” kata Nikita Mirzani, dalam unggahan Instagram Antonio Dedola, Senin, 1 Mei 2023.

Mantan istri Dipo Latief tersebut menginginkan uang yang diberikan kepada Antonio Dedola agar segera dikembalikan kepadanya. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Antonio Dedola kebingungan dengan apa yang dikatakan Nikita Mirzani, Mantan istrinya tersebut. Pasalnya, Antonio menganggap Nikita Mirzani orang kaya.  

“Saya kira dia kaya? Kenapa dia meminta semuanya kembali? dan meminta dibayar untuk berhubungan cinta?” balas Antonio Dedola, dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Di samping itu, Nikita Mirzani sudah melaporkan Antonio Dedola ke kepolisian atas dugaan pencurian. Tidak tanggung-tanggung, ia laporkan Antonio Dedola ke kepolisian Jerman, tempat dimana Antonio dedola tinggal. 

"Gue sudah report lu ke polisi, lu tenang aja, story lu sudah gue save, gue sudah cari tau di Jerman, lu tuh nothing,” kata Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
img_title