Seteru dengan Antonio Dedola semakin Panas, Nikita Minta Kembalikan Tasnya Karena Ini

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar –Perseteruan Nikita Mirzani dengan Antonio dedalo yang memanas belakangan ini, Jadikan publik terfokus pada keduanya. Kejutan demi kejutan yang dilakukan keduanya semakin memanas. 

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Setelah sebelumnya, Toni sapaan akrab Antonio dikabarkan membawa lari barang-barang Nikita. Karenanya, Nikita berang terhadap perilaku Antonio. Setelah sebelumnya, keduanya dikabarkan bertengkar. 

Ibu tiga anak itu juga mengungkap alasan kenapa ia meminta Toni mengembalikan tas miliknya. Ternyata, tas itu memiliki nilai history bagi Niki yang ternyata adalah tas pemberian dari almarhum sang ayah.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Tidak, justru salah, malah dia yang meminta balik. Jadi gini, pas dia pergi, kan gue bilang di WhatsApp, 'kenapa kamu nggak bawa baju kamu, malah bawa baju adik saya, tas saya, kalau bisa tolong balikkan'. Bukan masalah harga, tapi tas itu ada history-nya, karena itu dari almarhum ayah, gue cuma minta itu," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023. 

Niki menyebut Toni lah yang meminta seluruh barang-barang dikembalikan termasuk mas kawin. Menurutnya, hal itu merembet kemana-mana. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Tapi dia malah minta balikin seluruh yang dia kasih ke gue termasuk mas kawin. Kan gue bingung, kok jadi merembet kemana-mana. Jadi dia posting apapun nggak ada yang gue bales," kata Niki.

Nikita Mirzani menantang Toni mengeluarkan semua chatnya. Pasalnya, dalam chatan itu menurut Nikita banyak dari chatan Toni yang memohon cinta Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
img_title