Ternyata Inilah Kriteria Seks yang diinginkan Nita Gunawan

Nita gunawan
Sumber :
  • Screenshot

Viva JabarNita Gunawan menjadi pembicaraan publik baru-baru ini. Dunia Maya heboh dengan pengakuannya yang tidak perawan lagi. Menurutnya, tidak perlu ditutup-tutupi. 

Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

"Nggak (peraw*n) lah. Loh aku jujur kan. Ntar kalo aku bilang peraw*n, dibully. Mending ngakuin aja. Segelnya dilepas. Pernah rusak. Karena pernah rusak, jadi segelnya dilepas dulu," Ucapnya. 

Sebagai informasi, melansir dari Vivanews, selebgram cantik ini terlahir di daerah Kudus, Jawa tengah. Sebelum dikenal publik, Nita Gunawan belajar di Make Up For Ever Academy di Jakarta, Make Up For Ever Academy di Singapura dan Peter F. Saerang Academy di Jakarta. Setelah lulus, akhirnya ia menjadi Makeup artist (MUA) bahkan terjuan di dunia modeling.

Dapat Sebut Bumil, Syahrini Positif Hamil?

Ia juga sering tampil sebagai bintang tamu di Opera Van Java, Comedy of the Day dan juga di D'Cafe bersama Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. 

Saat ini Nita Gunawan kerap membagikan kesehariannya sebagai seorang konten kreator yang aktif di Instagram dan juga akun Tiktoknya, sampai dirinya dijuluki sebagai QUEEN of Halu.

Hadir di Pernikahan BCL, Bubah Alfian Nangis Saat Rias Adik Ashraf Sinclair

Di samping kehebohannya yang dibuatnya sendiri terkait pengakuannya tersebut. Selebriti cantik ini tak luput dari pengalaman sakit hati karena diselingkuhi kekasih. Dalam pengakuannya, ia diselingkuhi kekasihnya yang tidak good looking. Itu yang membuatnya nyesek. 

"Saya pernah diselingkuhin sama cowok yang nggak good looking. Itu nyeseknya setengah mati. Kalo misal ganteng, selingkuh, oke. Ini udah jelek, selingkuh. Nggak (dari kalangan selebriti)," ucap Nita Gunawan.

Halaman Selanjutnya
img_title