Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

Film Anak Kunti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Satu lagi karya sineas muda Indonesia, yakni film Anak Kunti yang kini sedang digarap. Film yang diperankan oleh Nita Gunawan tersebut, kini memulai syuting di Jogjakarta sejak 16 Maret 2024.

Izinkan Deddy Poligami, Sabrina Chairunnisa Beri Syarat Ini

Selain diperankan oleh Nita Gunawan, film Anak Kunti diperankan oleh Selvi Kitty, Abun Sungkar, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Jajang C. Noer, Pritt Timothy, dan Rith Marini.

Produser film Anak Kunti, Avesina Soebli mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan yang matang dan maksimal. Ia juga semangat dalam melakukan proses syuting di Yogyakarta.

Dirumorkan Pisah Ranjang dengan Deddy Corbuzier, Begini Jawaban Sabrina Chairunnisa

"Kami telah melakukan persiapan yang maksimal untuk memastikan bahwa setiap detail dari film ini akan menjadi yang terbaik. Kami sangat bersemangat untuk memulai proses syuting di Yogyakarta, sebuah kota yang kaya akan keindahan alam dan budaya yang akan menambah kedalaman dan keindahan cerita kami," kata Avesina Soebli dalam keterangannya, dikutip Minggu 17 Maret 2024.

Kemudian, Avesina menjelaskan karakter yang akan diperankan oleh Nita Gunawan. Katanya, Nita akan berperan sebagai sosok yang mengalami perjalanan emosi yang intens.

Sabrina Chairunnisa Klarifikasi Isu Pisah Ranjang dengan Deddy Corbuzier

"Ini menarik jelas Nita Gunawan tertarik dengan tantangan peran yang berbeda dalam Anak Kunti. Memerankan karakter yang mengalami perjalanan emosional yang intens, terutama dengan fitnah dan kekerasan, bisa menjadi tantangan yang membangkitkan semangat bagi seorang aktor atau aktris," kata Avesina.

"Semoga peran Nita Gunawan dalam Anak Kunti, menjadi salah satu sorotan yang memukau dalam film tersebut, dan memberikan kontribusi yang berharga terhadap narasi yang kuat dan menarik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title