Hadir di Pernikahan BCL, Bubah Alfian Nangis Saat Rias Adik Ashraf Sinclair

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan BCL
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Make Up Artist (MUA) Bubah Alfian menjadi salah satu tamu undangan yang ikut hadir memberi doa restu pada pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Amankila Resort, Kabupaten Karangasem Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu.

Dapat Sebut Bumil, Syahrini Positif Hamil?

Namun, ada sekelumit rasa haru dalam diri Bubah Alfian saat menghadiri acara sakral itu. Sebabnya, keluarga mendiang suami BCL yakni Ashraf Sinclair turut hadir pada acara tersebut.

Bubah mengaku haru melihat ketulusan keluarga almarhum Ashraf Sinclair melepas perempuan yang akrab disapa Unge itu menikah dengan orang lain. Bahkan, Bubah menangis saat merias adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Sinclair.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

"Terharu banget, bahkan saat makeup-in adiknya Kak Ashraf, terus kayak [bilang] Aishah your face similiar with Kak Ashraf, terus saya nangis, kak Aishah juga nangis," ujar Bubah dalam perbincangan di Rumpi No Secret.

"Bukan sedih sih aku inget Kak Ashraf kayak cepet banget, tiga tahun berlalu," imbuhnya.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Sebagai MUA yang sudah dikenal luas di kalangan artis, Bubah Alfian juga dekat dengan BCL dan Ashraf Sinclair.

Bahkan tidak hanya itu, menurut Bubah, dirinya sempat berencana syuting bareng dengan Ashraf Sinclair. Tapi suami BCL itu dipanggil Tuhan terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title