Asisten Pribadi Sebut Raffi Ahmad Tidak Tahu Saldo Rekeningnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presenter kondang tanah air Raffi Ahmad dikenal sebagai Sultan Andara lantaran memiliki segudang bisnis dan penghasilan yang tidak sedikit. Suami Nagita Slavina itu juga diketahui memiliki uang yang tidak habis-habis meski sudah dibelanjakan dengan nominal yang fantastis.

Dapat Saldo DANA 250 Ribu Hanya dengan Bermain Game FishMaster

Namun tidak ada yang menyangka, Raffi Ahmad ternyata tidak mengetahi isi rekeningnya sendiri. Hal itu, diketahui melalui keterangan asistennya, Sensen alias Febriansyah pada saat podcast di kanal Youtube Afdhal Yusman beberapa waktu lalu.

“Iya sama sekali. Dia itu tidak tahu. Nggak tahu dia mah. Uang dia berapa nggak tahu,” kata Sensen saat ditanya soal nominal saldo Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Afdhal Yusman, Kamis, 4 Mei 2023.

Isi Survey di Aplikasi Jackpat Bisa dapat Saldo DANA Gratis Hingga 300 Ribu

Lebih lanjut, Sensen mengungkapkan bahwa juragannya tersebut bahkan tidak tahu PIN ATM nya sendiri meski sudah berulang kali dikasih tahu. Pasalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu sering lupa PIN ATM nya tersebut.

“ATMnya pun PIN nya dia enggak tahu,” ujar Sensen.

Dapatkan Saldo DANA 100 Ribu Secara Gratis Dari Game Ocean Crush

“Dia biasanya nanya ke aku. Beberapa kayak kartu itu aku yang megang. Tapi aku punya laporannya tersendiri,” tambah Sensen.

Saking percayanya dengan asistennya, suami Nagita Slavina itu tak pernah nanya soal nominal uangnya berapa.

Halaman Selanjutnya
img_title