Lakukan KDRT pada Suaminya, Nikita Mirzani Unggah Foto Pahanya yang Lebam

Paha Nikita Mirzani lebam
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Nikita Mirzani yang sedang digoncang masalah terus menjadi sorotan media. Janda tiga anak itu baru-baru ini ditinggalkan suami bulenya tanpa pamit.

Hasil Studi: Cengkih Bisa Jadi Obat Pereda Sakit Gigi

Beredar kabar, bahwa perempuan yang kerap disapa Nyai itu mengakui bahwa dirinya telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap suaminya, Antonio Dedola. Sebab itulah, Pria asal Jerman tersebut minggat dari rumah selebritis kontroversial itu.

Selain pergi dari rumah Nikita Mirzani, Antonio Dedalo ternyata sudah mentalak ibunda Loly itu melalui pesan singkat WhatsApp. Tidak hanya itu, Pria yang akrab dipanggil Toni itu juga mengungkapkan lewat akun sosial medianya bahwa dirinya mengalami KDRT oleh Niki.

Ini Penyebab Saraf Terjepit yang Sering Dialami Masyarakat

"Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?," tulis Antonio Dedola dalam terjemahan bahasa Indonesia, Minggu, 30 April 2023.

Bertindak sportif, Nikita Mirzani tidak menampik bahwa ia telah melakukan tindakan kekerasan terhadap Toni.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Ya, memang betul saya pukul dia, saya pun ngomong sama kak Fitri, 'Kak, aku tampar Toni (sapaannya Antoni Dedola), aku lempar dia pakai gelas'. Gelasnya tuh segede gini, gelas kecil yang buat teh, sekecil ini. Itu tidak akan berasa kalau kena. Dan itu tidak kena ke muka dia," kata Nikita Mirzani dilansir dari @lambe__danu.

"Kalau di sininya (lengan) ada lebam itu karena setrikaan, saat dia mau ngambil barang-barangnya saya lempar setrikaan dan itu kena. Itu tidak sengaja, dan saya langsung minta maaf," cerita Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title