Dicerai Antonio Dedola, Nikita Mirzani Sebut akan Menikah dengan Seorang Dokter

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani kini belum sepenuhnya usai dengan pria bule asal Jerman, Antonio Dedola yang dikabarkan telah menikahinya awal 2023 lalu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Diketahui, pria yang akrab dipanggil Toni itu telah menceraikan Nikita melalui pedan via aplikasi WhatsApp beberapa waktu lalu.

Di tengah-tengah prahara rumah tangganya, Nikita Mirzani baru-baru ini sedang keluar Kota bersama Thariq Halilintar, Fuji dan Dokter Oky.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tanpa ragu, Niki yang belum genap sebulan dicerai oleh Toni (sapaan akrab Antonio Dedola) justru mengungkapkan dirinya akan menikah dengan sosok seorang dokter, yakni dokter Oky Pratama.

"Dokter Oky Pratama yang insyaAllah akan menikahiku ya dan aku akan menjadi Ibu Bening's Clinic Nusantara," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lebih lanjut, Nyai bahkan dengan santai menyebut anaknya dengan Dokter Oky akan sangat cantik dan tak melarang jika nantinya Oky mau menikah lagi.

"Tapi tenang kalau dokter menikahi aku, bagus hasilnya (anak). Dokter juga boleh sama yang lain lagi, sama perempuan lain lagi untuk membuat anak lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title