Dikabarkan Dekat dengan Ariel NOAH, Masayu Anastasia Tersenyum Malu

Masayu Anastasia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Selebritis tanah air, Masayu Anastasia sempat dikabarkan dengan Ariel NOAH. Kabar tersebut memantik rasa penasaran publik lantaran saat ini keduanya masih sama-sama hidup tanpa pasangan.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Feni Rose, Masayu tampak memperlihatkan reaksi tak biasa saat ditanya perihal kabar kedekatannya dengan sang vokalis. Dalam video yang beredar itu, Feni Rose menanyakan tentang kabar kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Telihat, Masayu tersipu malu dengan menyungging senyum tipis di wajahnya.

Tak meninggalkan senyum tipisnya, mantan istri Lembu Wiroro Jati itu menjawab bahwa hubungannya dengan Ariel hanyalah teman.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

"Nggak, temanan-temanan," kata Masayu Anastasia singkat, dikutip VIVA, Kamis 4 Mei 2023.

Tak berhenti disitu, Feni Rose lanjut menanyakan apakah artis cantik itu kini memiliki orang yang spesial setelah perceraiannya dengan sang suami. Masayu pun menjawabnya dengan singkat tanpa menyebutkan siapa pria yang sedang dekat dengannya.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

"(Pria yang dekat) ada lah," jawab Masayu kembali malu-malu.

Kendati tidak menyebutkan identitas pria yang mendekatinya, Masayu menjelaskan tentang sosok yang ia idamkan selama ini. Yang penting, menurut artis yang populer di era 2000 an itu, pria tersebut haruslah nyambung dalam berkomunikasi dan saling respek.

Halaman Selanjutnya
img_title