The Internasional Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024 akan Semarakkan Libur Lebaran Mendatang

The Internasional Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Libur lebaran tahun 2024 baru akan berlangsung sekitar dua bulan depan. Namun, dengan bangga promotor Konser Kita mengumumkan The Internasional Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024 akan mengguncang Indonesia pada 14-15 April 2024 mendatang.

Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Untuk memberi pengalaman magis selama liburan lebaran kepada masyarakat, Konser Kita akan menyuguhkan pertunjukan Ice Skating yang spektakuler di Tanah Air tepatnya di Arena Senayan, Jakarta.

Tentunya, pertunjukan ini menjanjikan perpaduan antara kehebatan seluncur es dan kisah magis Peter Pan yang mengesankan di dunia.

Masayu Anastasia Ungkap Beratnya Jadi Singel Parent, Kode Ingin Nikah Lagi?

Direktur Utama Konser Kita, Wisanggeni Basuki mengatakan bahwa kegiatan itu digelar tidak lain untuk menghibur dan memberi pengalaman magis selama liburan kepada keluarga yang sedang menikmati waktu santainya di suasana Idul Fitri.

"Kisah klasik Peter Pan di atas ice skating akan kembali hadir di Jakarta, kisah petualangan, imajinasi, dan nostalgia masa kecil yang mempesona ini akan hadir di atas ice skating selama 6 kali pertunjukan yakni 3 kali pertunjukan setiap harinya," ujar Wisanggeni dalam keterangan medianya, Jumat, 2 Februari 2024.

Dijodoh-jodohkan dengan Ariel Noah, Inara Rusli: Nanti Dulu Dech!

Dalam keterangannya, Basuki juga mengatakan bahwa pertunjukan ini akan menjadi spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia.

Baik Anda penggemar ice skating atau kisah-kisah cinta yang membawa Anda kembali ke masa kecil, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia Arena dan pasti akan menghibur dan menginspirasi para penonton," kata Direktur Utama Konser Kita Wisanggeni Basuki.

Halaman Selanjutnya
img_title