Lakukan Diving Pakai Gamis, Ria Ricis Jadi Sorotan

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sempat diterpa isu keretakan dalam rumah tangganya, pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya semakin lengket dan mesra. Keduanya pun berlibur di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Menghabiskan masa liburannya di Labuan Bajo, rupanya kurang sempurna bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan kalau tidak melakukan diving. Keduanya pun menyelam dengan alat selam layaknya penyelam lain.

Tetapi, ada yang unik dari aksi mereka saat menyelam. Kedua orang tua Moana itu melakukan suit di dalam laut. Hal yang tentunya tidak dilakukan penyelam pada umumnya.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Youtubers cantik itu mengajak sang suami melakukan suit di dalam air sembari direkam dalam bentuk video. Tentu saja, momen itupun dibanjiri komentar netizen.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

“Suit dalam laut sama suami. Siapa yang menang?? Komen komen ngapain lagi dalam lautt??,” tulis Ria Ricis, dikutip dari Instagramnya @riaricis1795, Minggu, 7 Mei 2023.

Melihat keseruan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, warganet pun ikut merasakan kebahagiaan keduanya. Uniknya, beberapa dari mereka malah salah fokus kepada Ria Ricis. Sebab, ibu Moana ini melakukan aksi bermain suit dalam air memakai gamis.

Halaman Selanjutnya
img_title