Waduh, El Rumi Langsung Tolak Kerjaan Jika Dipasangkan dengan Fuji, Ini Alasannya

El Rumi dan Fuji
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tidak jauh dengan Ahmad Dhani, karakter tegas Jalaludin El Rumi juga tampak dalam hal-hal tertentu. Salah satunya, ketika mantan kekasih Marsha Aruan itu menolah dengan tegas suatu pekerjaan apabila dipasangkan dengan mantan Thariq Halilintar yakni Fujianti Utami.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Sejak putus dari Marsha Aruan pada 2019 lalu, El Rumi kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Fuji. Adik ipar mendiang Vaneesa Angel itu kini juga masih menyendiri pasca putus dari Thariq Halilintar beberapa waktu lalu.

Di tengah-tengah perjodohan tersebut ramai di media sosial, El Rumi mengungkapkan bahwa banyak tawaran job, hanya saja dia harus berpasangan dengan Fuji.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Jujurly H+1 viral (dijodohkan dengan Fuji) langsung ada brand nawar untuk muncul berdua," kata El Rumi mengutip kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa 9 Mei 2023.

Kendati banyak tawaran terhadap putra Maia Estianti itu, namun El langsung menolaknya karena harus berpasangan dengan Fuji. Bukan tanpa alasan, El tidak ingin membuat keadaan semakin ramai. Menurut El. dirinya bukan artis yang suka mengambil kesempatan di tengah momen viral sebagai batu loncatan untuk menerima berbagai tawaran job.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Aku langsung tolak, kemudian aku suruh manajerku buat bilang, 'El Rumi bukan artis yang bisa digituin'. Bisa digituin maksudnya kalau viral, di-gimmick-in lah kalau bahasanya sekarang," sambungnya.

El Rumi menjelaskan ada banyak tawaran iklan hingga undangan ke beberapa acara televisi untuk tampil bersama dengan Fuji. Namun, ia dengan tegas menolak semua tawaran itu karena menurutnya urusannya dengan Fuji bukanlah sesuatu yang harus diklarifikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title