Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru Saling Unfollow Instagram

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan antara Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru diketahui begitu dekat. Kedua sahabat tersebut saling melengkapi bahkan saling bela ketika salah satunya bermasalah dan dihujani hujatan netizen.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Namun, baru-baru ini keduanya dicurigai retak lantaran diketahui mereka saling unfollow di akun instagram masing-masing.

Menanggapi spekulasi miring dari netizen bahwa keduanya retak, Fitri Salhuteru memberi klarifikasi. Menurutnya, ia tidak mungkin pecah dengan janda tiga anak itu. Ia mengaku bahwa tidak ada alasan dirinya ribut dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Sama Nikita gak mungkin aku ribut sama Nikita, gak ada bahannya aku ribut sama Nikita," kata Fitri Salhuteru dalam live Instagram, dilansir dari kanal YouTube Nikitamirzani Penggemar pada 10 Mei 2023.

Terkait saling unfollow, dirinya ungkap sudah izin ke Nikita Mirzani. Pasalnya, sahabatnya itu ingin rehat sejenak dari Instagram dan tak ingin banyak yang membahas tentang kisah asmaranya dengan Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Kalau saling unfollow itu sudah izin, sudah kasih tahu juga, karena dia mau cuti di Instagram, dan biarin aja, biar kalian itu gak bahas asmaranya terus," katanya lagi.

Fitri Salhuteru mengimbau netizen untuk tidak lagi membicarakan masalah asmara perempuan yang kerap disapa Nyai itu. Ia lebih mengharap Netizen lebih membicarakan perihal dirinya yang saling unfollow dengan sahabatnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title