Jadi Lebih Spiritualis, Tio Pakusadewo Belajar Ngaji pada Teroris

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor legendaris Tio Pakusadewo, bukan lagi sosok baru dalam Lembaga kemasyarakatan atau lapas, kali ini Tio menceritakan dengan gamblang bagaimana fakta mengenai kehidupan di penjara setelah dua kali ia menjadi penghuni Lapas karena kasus kepemilikan narkoba.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Bersama Deddy Corbuzier, Tio menceritakan pengalaman paling mengesankan baginya selama tinggal di Lapas. Terlebih ketika dia harus mendekam di Sel Tikus. 

Sel Tikus adalah sebutan untuk Straf Cell yaitu kamar yang digunakan untuk penghuni Lapas yang melakukan pelanggaran di area Lapas.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Selanjutnya kepada Deddy Corbuzier, Tio Pakusadewo mengatakan, bahwa ada pengalaman yang lebih dari sekedar berkesan dan amat sangat berharga baginya selama dua kali berada di lapas, yakni pengalamannya belajar mengaji pada seorang ustadz yang ternyata adalah Ali Imron, seorang terpidana seumur hidup atas kasus bom Bali tahun 2002.

“Lebih spiritualis. Itu yang gue bilang gue bisa melihat terang dari tempat yang gelap,” ungkap Tio Pakusadewo.

Rizky Febian Lupa Minta Jodoh Seagama, Mahalini Raharja Masih Hindu

Hal inilah yang jarang di ketahui Netizen, bahwa di kesempatan kedua kalinya Tio Pakusadewo tinggal di lapas membuatnya merasa lebih Spiritualis, seperti yang di ungkapkannya kepada Deddy.