Tepis Ucapan Loly, Buktikan Anak Bungsu Sayang Nikita

Nikita Mirzani dan anak-anaknya
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar –Pada 11 Mei 2023, Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram. Ia tak secara gamblang mengomentari keberpihakan Loly terhadap Antonio Dedola, mantan suaminya. Niki hanya menyatakan usia Loly masih muda, bak memberikan kode jika sulungnya itu belum bisa berpikiran dewasa.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Yang gua cuma bisa bilang adalah, dia itu masih remaja. Dia itu umurnya masih 15 tahun,” ucap Nikita Mirzani di Live Instagram pada 11 Mei 2023 kemarin.

Sebelumnya, Loly menjelaskan jika Azka dan Arkana turut menyaksikan pertengkaran Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Bahkan, kata Loly, Azka juga kena bokem mentah ibunya sendiri.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tepis ucapa Loly, Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani memperlihatkan kegiatannya sebagai seorang ibu. Pada pagi hari, Niki mengantarkan Azka dan Arka ke sekolah secara bergantian. Tak lupa, ia menjemput kedua anak bungsunya sehabis menimba ilmu.

Pada malam hari, Nikita Mirzani menemani Azka dan Arka pergi tidur. Tidur bersama di sebuah ranjang, Niki meminta Arka untuk membaca doa. Meski mengaku sudah berdoa sebelum tidur, Azka kembali mengucapkan doa.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Baca doa, baca doa,” kata Nikita Mirzani dengan lembut, dikutip dari Instagram Storynya yang diunggah pada Kamis malam, 11 Mei 2023.

“Aku udah baca doa tadi,” sahut Arka yang kemudian membaca doa lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title