Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Beri Klarifikasi

Hana Hanifah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ramai isu tentang perselingkuhan Christian Sugiono ternyata telah menyeret perempuan cantik bernama Hana Hanifah. Disebut-sebut, Hana menjadi selingkuhan suami Titi Kamal tersebut.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Rumor tak sedap itupun langsung viral. Hana Hanifah yang merasa dirugikan sebab diisukan telah menjadi selingkuhan Christian Sugiono itupun akhirnya angkat bicara.

Melalui insta story nya di @hanaaaast ia membuat klarifikasi terkait isu kurang sedap itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Klarifikasi, terkait beredarnya berita yang tidak benar atau hoax yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar. Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya diduga menjadi selingkuhan saudara CS. Perlu saya sampaikan bahwa berita itu adalah hoax dan merugikan saya," tulis Hana Hanifah di story Instagram pribadinya dikutip Intipseleb pada Minggu, 14 Mei 2023.

Selebgram tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal secara pribadi dengan sang aktor. Kini, ia sedang mempertimbangkan jalur hukum untuk akun media sosial yang menyebarkan berita itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," terangnya.

"Dengan klarifikasi ini, saya harap pihak-pihak yang sudah menyebarkan fitnah atau berita hoax untuk berhenti menyebutkan nama pribadi saya karena inisial yang dimaksud bukan lah saya," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title