Proses Cerai, Ari Wibowo Ungkap Alasan Masih Tinggal Serumah dengan Inge Anugrah

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini ada di ambang perceraian. Sidang perceraian dengan agenda mediasi Sudah dilakukan namun dikabarkan belum juga mendapatkan titik temu.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Kendati demikian, adik kandung Ira Wibowo itu masih tinggal satu rumah bersama sang Istri yang hendak diceraikannya.

Ari Wibowo memberi tanggapan alasan masih satu atap dengan istrinya. Dalam keterangannya, ia mengaku tak memusingkan komentar publik terkait dirinya yang masih tinggal bersama Inge Anugrah.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Pria berusia 52 tahun itu menyebut jika selama keputusan cerai belum ditetapkan, dirinya masih tetap berstatus sebagai suami dan wajib bertanggungjawab pada Inge Anugrah.

"Begini, saya nggak terlalu mikirin komentar-komentar, ada yang bilang 'masa sudah mau cerai tapi masih tinggal bersama dan seranjang', memang saya kepala rumah tangga yang bertanggung jawab, selama belum ada keputusan pengadilan kita cerai, dia tetap sah sebagai istri saya dan saya harus memberikan apa selayaknya yang diberikan suami," terang Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2023.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Meskipun masih tinggal bersama satu atap, Ari Wibowo mengaku mengurus kebutuhannya tanpa bantuan Inge Anugrah. Bahkan, katanya ia sudah lama menyiapkan sarapan sorang diri.

"Sudah lama istri saya nggak bikinin sarapan buat saya. Biasanya saya masak sendiri atau pembantu saya yang masak," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title