Sempat Masuk ICU, Mpok Atiek Ceritakan Sakit yang di Deritanya.

Mpok Atiek
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar kurang mengenakkan kini datang dari komedian senior tanah air, Mpok Atiek. Pasalnya, beberapa waktu lalu Mpok Atiek diberitakan jatuh sakit, hingga harus dirawat di ruang ICU.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Kepada media, komedian senior yang memiliki nama lengkap Atiek Riwayati ini menceritakan awal mula sakit yang dideritanya.

"Awal mulanya ya Mpok tangannya gemetaran, terus ke dokter. Sampai di dokter nggak dikasih pulang, harus ICU dulu. Karena harus cek darahnya segala macam. Selesai hasil darah harus diopname, katanya kekurangan kalium,” kata Mpok Atiek.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Rupanya penyebab gemetar ditangannya adalah karena Mpok Atiek kekurangan kalium, terlebih diketahui Mpok Atiek ternyata mengidap penyakit lambung.

“Kaliumnya itu harus 36, sementara Mpok cuma 25. Jadi itu yang bikin badan sama tangan gemetar,. Terus ada lambung juga. Kalau karena apanya Mpok nggak tahu. Kalau menurut dokter katanya 36, jadi diinfus,” jelasnya.

Denny Cagur Siap Bantu Komeng Perjuangkan Hari Komedi Indonesia

Diusianya yang sudah 67 tahun, Mpok Atiek menyadari bahwa kondisi kesehatannya sudah menurun. Sebab rendahnya kalium dan kolesterol, kini Mpok Atiek harus sering cek kesehatan ke dokter dan menjaga dengan hati-hati asupan makanannya sehari-hari.

"Pantangannya sih kalau kalau untuk makanan yang rebus-rebus aja semuanya, nggak boleh yang goreng karena ada kolestrol juga, ada gula darah juga. Tapi alhamdulillah udah sembuh sekarang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title