Jennifer Coppen Hamil, Keluarga Ketahui Ini

Jennifer Coppen
Sumber :
  • Instagram

Viva Jabar –Usai Jennifer bagikan kabar kehamilan dirinya yang sudah berusia 5 bulan. Netizen heboh akan kehamilannya. Dugaan sementara, Jennifer mengandung bayi berjenis kelamin perempuan. Dali Wassink bakal jadi ayah. Ia berbahagia akan kabar Jennifer yang tengah hamil tersebut. 

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ditanya soal reaksi keluarganya, Jennifer mengatakan mereka awalnya kaget tapi senang atas kehamilan dirinya. 

“Reaksi keluarga kamu gimana? Senang kok alhamdulillah, mereka kaget lah awalnya, tapi mereka senang,” kata Jennifer Coppen dalam live di Instagram, dilansir pada 5 Mei 2023.

Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

Lebih lanjut, Keluarganya, Tutur Jennifer, sudah mengetahui kalau dirinya memang ingin mempunyai anak dan nikah muda

“Karena mereka tahu, aku tuh dari dulu pengen punya anak, aku tuh pengen nikah muda, pengen punya anak, pengen cepat berkeluarga,” katanya lagi.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Jennifer, dilansir dari intipseleb, akui sudah mencapai semua target yang diinginkan. Ia bahkan mengaku sudah bekerja dan sudah punya bisnis. Semuanya sudah tercapai, kecuali berkeluarga. Menurutnya, tinggal bikin keluarga. 

“Karena aku tuh udah kerja nih, udah punya bisnis, aku udah achieve banyak hal di hidup aku, dan yang belum aku achieve itu tinggal mencari keluarga, bikin keluarga, “ jelas Jennifer Coppen.

Halaman Selanjutnya
img_title