Tahu Video Syur Suaminya, Citra Kirana Alami Gangguan Psikis

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini Rezky Aditya harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, beredar video syur mirip dirinya sehingga ia dilaporkan dengan Pasal pornografi. Usai menjalani pemeriksaan, Suami Citra Kirana itu nampak tenang dan tidak ada aura panik.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Kendati begitu, Irwan Irawan sebagai kuasa hukum dari Rezky Aditya, menyatakan 'Banar', lelaki yang di duga mirip dengan Rezky Aditya dalam video syur yang beredar adalah kliennya.

"Iya (Rezky Aditya sosok pria di dalam video syur). Dari video yang diperlihatkan itu kan," ungkap Irwan Irawan kepada tim IntipSeleb melalui sambungan telepon pada Rabu, 17 Mei 2023.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

Pada kesempatan yang lain, Irawan membagikan kabar tentang respon Citra Kirana pasca mengetahui kebenaran isu video syur yang melibatkan suaminya.

Menurut Irawan, istri Rezky Aditya itu merasa sangat terganggu dengan adanya isu miring yang menimpa suaminya tersebut, terlebih keduanya, baik Rezky maupun Citra sama-sama seorang figur publik.

So Sweet, Fadly Faisal Puji Rebecca Klopper Sebagai Perempuan Hebat

"Ya, paling tidak terganggulah ya. Syoklah. Karena dia kan publik figur juga ya," terang Irwan Irawan saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Mei 2023.

Rezky Aditya

Photo :
  • antvklik.com
Halaman Selanjutnya
img_title