Pasca Digugat Cerai Desta, Profil Natasha Rizki Jadi Sorotan Media

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga pasangan artis Desta dan Netasha yang jauh dari gonjang-ganjing prahara, kini buming menjadi sorotan di beberapa media.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sementara itu, sosok istri presenter kondang bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini juga menjadi sorotan pasca dilayangkannya gugatan cerai kepadanya.

Aktris cantik bernama lengkap Natasha Rizki Pradita ini akrab disapa Natasha Rizki, mulai mengawali kariernya di dunia model. Ia sempat mendapatkan juara kedua saat pemilihan GADIS Sampul 2008.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Hingga kemudian, Natasha mulai beralih ke sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Cinta Cenat Cenut dan menjadi lawan main Rafael Tan di tahun 2011.

Semenjak saat itu, aktris cantik kelahiran Padang, Sumatera Barat 23 November 1993 mulai dikenal publik dan kerap kali menjadi bintang iklan hingga film layar lebar.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Film-film yang dibintangi Natasha di antaranya ada Radio Galau FM, Get M4rried, Hijab, hingga Layla Majnun.

Lalu di usianya yang ke 19 tahun, ia mulai menjalin asmara dengan Desta. Jalinan asmar itu tidak berlangsung lama, setahun kemudian, di usianya yang ke 20 tahun, Natasha resmi di nikahi oleh Desta, pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak, yakni Megumi, Miskha dan Miguel.

Halaman Selanjutnya
img_title