Ramai Isu Perceraian, Desta Minta Maaf Tak Bisa Muncul di Muka Publik

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai kabar perceraiannya dengan Natasha Rizki viral, Desta terus menjadi sorotan berbagai media pemberitaan.

Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

Seperti yang diberitakan, Desta menggugat istrinya pada 11 Mei 2023 lalu. Gugatan perceraian tersebut didaftarkan secara e-court dan terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sejak viral dengan isu perceraian tersebut, Desta jarang tampil di muka publik. Namun, pada Kamis 18 Mei 2023 kemarin, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar akhirnya memberi keterangan.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Kepada awak media, Hendra mengungkapkan bahwa kliennya meminta maaf kepada semua wartawan sebab belum bisa menemuinya langsung. Apalagi, dikatakannya, kini Desta tengah berada di luar kota.

"Sempat kontekan (dengan Desta), katanya ya 'tolong hadapin dulu teman-teman wartawan' katanya, belum bisa ketemu katanya 'maaf'. Tadi enggak bilang di mana cuma lagi keluar kota katanya," ujar Hendra Siregar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Dikabarkan akan Rujuk dengan Desta, Begini Respon Natasha Rizki

Lebih lanjut, Hendra menegaskan bahwa keputusan cerai yang akhirnya diambil Desta dan Natasha adalah kesepakatan bersama dan sudah melalui perbincangan terlebih dahulu. Hendra juga menjelaskan bahwa kliennya dengan Natasha Rizki bercerai secara baik-baik.

"Memang sudah kesepakatan. Mengapa Desta mengajukan juga mereka sepakat. Secara baik baik sih sebenarnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title