Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

Marshanda
Sumber :

VIVA Jabar – Nama Marshanda rupanya masih memiliki tempat di hati publik. Pasalnya, artis yang populer sejak usia dini itu hingga kini masih eksis di dunia hiburan dan memiliki banyak penggemar.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

Janda satu anak tersebut akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan mantan suami Angel Lelga, yakni Vicky Prasetyo. Namun, banyak warganet tidak setuju dengan kedekatan mereka.

Meski begitu, perempuan yang akrab dipanggil Caca itu kini diketahui merubah penampilannya. Hal tersebut membuat aktris cantik itu panen pujian.

Vicky Prasetyo Bantah Tipu Rp1,8 Miliar, Lapangan Mini Soccer Jadi Saksi Bisu

Penampilan baru Marshanda itu diketahui melalui unggahannya Instagram. Ia tampak sedang makan siang di sebuah tempat dengan gaya duduk yang anggun. Di belakang mantan istri Ben Kasyafani itu tampak gedung tinggi seolah menjulang mencakar langit. View itu menambah kesan elegan Caca.

Akan tetapi, yang menjadi pusat perhatian adalah gaya rambut Marshanda. Rambut Marshanda kini berwarna hitam setelah sebelumnya sering gonta-ganti warna rambut.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Ia membiarkan rambutnya terurai namun menjepitnya di beberapa bagian. Di foto itu, perempuan yang juga sempat dekat dengan Baim Wong itu juga memakai bando cantik.

Halaman Selanjutnya
img_title