Kuasa Hukum Pastikan Tak Ada KDRT Dalam Rumah Tangga Desta

Desta dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Bahtera rumah tangga presenter Desta dan Natasha Rizki saat ini berada di ujung tanduk. Desta telah melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Desta mendaftarkan gugatan cerai secara e-court pada 11 Mei 2023. Pada saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar memberi penjelasan terkait banyak hal soal perceraian kliennya tersebut. 

Dikatakannya, Desta tidak mengajukan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini. Ia hanya mengajukan permohonan cerai saja.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Hak asuh dan gana-gini tidak ada dibahas, itu hanya mengenai statusnya aja," kata Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar di kawasan Cipete, Jakarta Setalan, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Desta dan Natasha akan mengurus anak secara bersama-sama. Desta akan tetap bertanggung jawab dan menjalankan tugas kewajibannya sebagai seorang ayah.  Meski memutuskan cerai, namun Desta dan Natasha tetap berhubungan baik khususnya mengenai anak-anak.

Aib Dibongkar Mantan Istri, Kurnia Meiga Kini Dihujat Meski Sempat Dapat Simpati Publik

"Ngurus sama-sama tapi kan masih di bawah umur jadi sama ibunya, Natasha. Kadang-kadang Desta juga nganter, masih ada komunikasi lah. Iya mau pun pisah juga harus tetap tanggung jawab dong, kan itu anak dia (Desta)," kata Hendra Siregar. 

Dalam kesempatan tersebut, Hendra menegaskan bahwa tidak ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam pernikahan Desta dan Natasha hingga berdampak ke percerian. Pun kabar dugaan pihak ketiga, Hendra memastikan hal itu jauh dari rumah tangga mereka dan bukan penyebab aduan gugatan cerai.

Halaman Selanjutnya
img_title