Ingin Jadi Manusia Sempurna, Kini Loly Perbaiki Hubungan Dengan Sang Ibu

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola cukup menyita perhatian warganet, terlebih saat anak sulung Nikita Mirzani malah memberi pembelaan untuk ayah sambungnya yakni Antonio Dedola.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Tidak hanya membela Antonio, Loly juga sempat membeberkan sifat buruk Ibunya, tindakan ini membuat Loly mendapatkan hujatan dari beberapa warganet, karena mau seperti apapun sang Ibu, Loly harus tetap menjaga nama baik ibunya.

Usai sering dihujat netizen lantaran melawan ibunya, Loly menjelaskan jika dirinya berhak bahagia dan minta netizen tak su'dzan.

Nikita Mirzani Buka Pintu Maaf di Bulan Ramadhan, Sindir Lolly?

Disamping itu, Ia juga menjelaskan tujuannya di London untuk belajar dan fokus membangun masa depan.

"Hai semuanya.. Aku disini cuman mau bilang, aku berhak bahagia dan aku disini bukan nya mau bebas tapi aku disini mau memulai buku baru di hidup aku... Jadi tolong kalian jangan seudzon gitu.. Aku disini belajar dan mau fokus mambangun masa depan aku Aku gak mau bikin kata kata kayak gini lagi untuk kalian supaya kalian ngerti!," tulis Loly dalam postingan Instagram Story @1aurabd, dilansir pada 22 Mei 2023.

Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

Selanjutnya, gadis 15 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang berusaha untuk menjadi pribadi yang sempurna. Loly juga menuturkan jika hubungannya dengan sang ibu yang sempat renggang kini sudah tak masalah.

Meski begitu, ibu dan anak ini mengaku butuh waktu dan proses agar hubungan keduanya menjadi harmonis seperti dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title