Pria Dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga adalah Mantannya

Rebecca klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jagad maya kembali kembali dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan cewek cantik mirip Rebecca Klopper. Artis keturunan Australia itu diduga adalah wanita yang melakukan oral s*ks dalam video berdurasi 47 detik itu.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sederet nama pria yang sempat 'nyangkut' di pelukan Rebecca pun mulai diduga sebagai pria dalam video yang mempertontonkan adegan intim tersebut.

Di antara nama pria yang muncul adalah Fadly Faisal, hingga Junior Roberts. Namun, ada netizen yang memiliki dugaan yang berbeda dari yang lain, ia mengatakan bahwa pria dalam video jorok itu bukanlah Fadly Faisal dan juga bukan Junior Roberts.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Sayang sekali, wajah pria tersebut sama sekali tidak terlibat. iliki kulit yang gelap dan tahi lalat.

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya pria di video syur itu. Tak sedikit yang menduganya adalah Fadly Faisal atau Junior Roberts. Namun, seorang pengguna Twitter memberikan spekulasi lain.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Komentar terhadap Rebecca Klopper

Photo :
  • intipseleb.com

“Bukan woy, itu tangannya si kipe mantannya becca yang toxic dan abusive. Dan itu video pas becca ponian sekitar 2020an, dia emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngutang sama becca belum dibayar,” tulis netizen tersebut, dilansir dari akun gosip @lambe_danu.

Halaman Selanjutnya
img_title