Fadly Faisal Disebut-sebut Dalam Kasus Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Angkat Bicara

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Viral video syur mirip Rebecca Klopper turut menyeret sang kekasih, yakni Fadly Faisal. Meski dal video tersebut tidak terlihat wajah pria yang melakukan aksi tak senonoh itu, namun warganet heboh memprediksi sejumlah nama. Salah satu nama yang muncul sebagai dugaan adalah Fadly Faisal.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Sementara pemeran wanita wajahnya ditampilkan, namun wajah pemeran pria dalam video itu tidak terlihat. Pria itu diduga yang memegang kamera dan mengabadikan atau merekam. Pria itu hanya mengarahkan kamera ke sang perempuan.

Mengetahui isu anaknya disebut-sebut sebagai pelaku dalam video syur tersebut, Haji Faisal pun angkat bicara. Ayah dari Fadly Faisal itu mengaku belum melihat video syur tersebut.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Kok tanyakan sama saya, tanyakan langsung sama orangnya dong. Saya takut salah ngomong. Saya juga gak tau video itu benar apa enggak," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2023.

"Belum (belum lihat videonya). Ya saya kaget lah soal berita video ini," ucap Haji Faisal lagi.

Tidak Punya Pacar, Fuji Gelendotan ke Ibunya saat Gala Premiere Film Baru Fadly Faisal

Selanjutnya, Ayah dari kekasih Rebecca itu enggan memberi komentar banyak. Menurutnya video tersebut tidak jelas. Karenanya, ia menghindari komentar terlalu banyak.

"Ya kan itu video enggak jelas ya, kan banyak video editan saya takut salah komentar. Kalau yang bersangkutan sudah ngomong soal videonya, ya baru tanyakan ke saya. Sama seperti soal pencucian uang kemarin. Tanya dulu sekarang ke (Rebecca), udah ada penjelasan belum? Kalau belum masa saya kasih komentar," katanya.