Inara Rusli Ungkap Alasan Sulitnya Rujuk dengan Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVa Jabar – Prahara rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun masih saja menjadi sorotan publik. Pasca mantap menggugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Inara ngaku sulit untuk mempertimbangkan rujuk lantaran sudah ditalak 3.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tak hanya itu, demi menghidupi ketiga anaknya, Inara Rusli rela kembali bekerja dan membatasi endorse untuk anak.

Ditalak 3 Virgoun

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Ramainya kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa, membuat Inara Idola Rusli muak hingga rela membeberkan bukti selingkuh itu ke sosial media.

Imbas dari ramainya curhatan Inara Rusli di sosial media, membuat netizen geram dan kompak menyerang Virgoun yang dianggap tak bersyukur memiliki istri spek bidadari. Bahkan usai ditalak 3 oleh Virgoun, Inara Rusli mantap untuk menggugat cerai sang suami dan mengajukan 7 poin tuntutan.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Saat disinggung soal rujuk, wanita yang rela melepas cadar demi mencari nafkah keluarga itu menyebutkan kemungkinan sulit untuk rujuk karena sesuai yang dianjurkan agama.

"Kalau secara agama sulit, udah tiga kali talak lisan untuk rujuk jadi gak bisa," ujar Inara Rusli di salah satu tayangan YouTube, dilansir Selasa 23 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title