Inara Rusli Bantah Isu Dijodohkan dengan Pria Arab: Belum Masa Iddah

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarInara Rusli belakangan ini menjadi sorotan publik setelah aksinya membongkar kelakuan bejat sang suami, Virgoun dengan seorang perempuan bernama Tenri Anisa. Inara dan Virgoun dilaporkan balik oleh Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Tidak mau kalah, Inara pun balik melaporkan sang suami dan perempuan tersebut dengan dugaan kasus perzinaan. Terbaru, aksi Inara juga tidak kalah menyita perhatian, pasalnya dia memilih melepaskan cadar dan kembali ke dunia hiburan.

Inara mengaku sengaja melepas cadarnya supaya bisa menafkahi ketiga anaknya setelah Virgoun memutuskan untuk bercerai dengan dirinya. Namun, di tengah kasus perceraian itu, beredar kabar bahwa Inara Rusli sudah berkenalan dengan pria Arab.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pria Arab tersebut bahkan diduga dikenalkan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Namun, kabar miring tersebut langsung dibantah keras oleh Inara Rusli. Ibu tiga anak itu mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun apalagi masa iddahnya juga belum selesai. 

"Bukan itu, jangan menyebar fitnah. Nggak boleh. Belum selesai masa iddah," kata Inara Rusli ketika ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Sementara itu, Inara juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan pria tersebut hanyalah sebatas untuk membuat konten saja. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan perjodohan. 

"Ya, boleh-boleh aja orang mah mengartikan namaku apa, tapi nggak ada hubungannya sama jodoh, perjodohan," jelas Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title