Anggap Harta Bersama, Inara Rusli Tuntut Dua Pertiga Royalti Lagu Karya Virgoun

Inara Rusli gugat cerai balik Virgon, Ini alasannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga selebriti Virgoun dan Inara Rusli kini di ambang perceraian. Usai Inara Rusli menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023 lalu, keduanya dijadwalkan akan menjalani sidang perdana pada 31 Mei 2023 yang akan datang.

Dulu Dikembalikan, Kini Jersey Timnas Indonesia Bisa Dibawa Pulang Pemain

Selain gugatan cerai, mantan personel Girlband Bexxa itu juga menuntut harta gono gini, hak asuh anak, nafkah bahkan royalti dari lagu Virgoun.

Mengenai tuntutan harta gono gini, Inara Rusli meminta royalti atas seluruh karya Virgoun. Sebelumnya hal itu sudah tertuang dalam sebuah perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara menjelaskan bahwa royalti tersebut merupakan hak kliennya karena itu termasuk harta bersama saat masih menjadi suami istri.

"Royalti ini adalah napas kehidupan daripada bapak Virgoun, karena bapak Virgoun mendapatkan 80% daripada pendapatan royalti berdasarkan perjanjian dengan label di 2015. Kenapa royalti digugat? Karena termasuk harta bersama," ujar Arjana Bagaskara, dilansir dari Viva, Rabu, 24 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Jadi perjanjian ini lahir setelah perkawinan di 2014, artinya seluruh pendapatan ini adalah hak dari klien saya," sambungnya.

Mengenai besaran royaltinya, Arjana menyebut bahwa Inara menggugat royalti sebesar 2/3 bagian dari royalti karya-karya Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title