Rebecca Klopper Resmi Laporkan Akun Medsos yang Viralkan Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Artis blasteran Indonesia - Australia, Rebecca Klopper akhirnya melaporkan akun media sosial yang menyebarkan video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya. Diketahui, viralnya video mesum itu telah mengguncang jagad maya beberapa terakhir.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Laporan tersebut dibenarkan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan. Ia mengatakan Rebecca Klopper, melalui kuasa hukumnya telah melaporkan akun media sosial yang menyebarkan video mirip kekasih Fadly Faisal itu pada Senin, 22 Mei 2023 kemarin.

"Hari Senin kemarin, tanggal 22 Mei 2023, pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri," ungkap Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, kepada awak media di Mabes Polri pada Kamis, 25 Mei 2023.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Selanjutnya, Ahmad Ramadhan menambahkan bahwa akun media sosial yang dilaporkan adalah akun twitter bernama @dedekgemes dan @dedekugem.

"Penerima kuasa dari RAPK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yg memiliki muatan kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 uu RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE," kata Brigjen Ahmad Ramadhan.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi atas nama FF dan LL," sambungnya.

Lebih lanjut, Brigjen Ahmad Ramadhan menuturkan bahwa pihak Rebecca Klopper turut membawa barang bukti. Bukti dimaksud adalah hasil tangkapan layar dari akun sosial media yang dilaporkan.

Halaman Selanjutnya
img_title