Pria dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Pengacara Tegaskan Bukan Fadly Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan menyebarnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper. Video tersebut menyeret nama Fadly Faisal selaku kekasih dari aktris keturunan Australia.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Namun, kuasa hukum Fadly Faisal, Sandy Arifin dengan tegas mengatakan bahwa pria dalam video mesum tersebut bukanlah kliennya.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Selanjutnya, Sandy Arifin ditanya perihal sosok perempuan yang ada di dalam video syur berdurasi 47 detik tersebut. Namun, Sandy Arifin tak membenarkan maupun membantah. Menurutnya, terkait siapa yang ada di dalam video syur itu bukanlah kewenangannya untuk menjelaskan.

“Mengenai itu saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab karena seperti saya sampaikan kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian,” terangnya.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” tegasnya.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekugem, lantaran telah menyebar video syur mirip dengan wajahnya pada 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title