Pihak Natasha Rizki Pastikan Desta Tidak Selingkuh

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar – Beberapa pekan terakhir isu keretakan rumah tangga Desta dan Natasha Rizki menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Rully Agung sebagai pengacara Natasha Rizki mulai angkat suara terkait isu perselingkuhan Desta, suami kliennya. Menurutnya, Natasha yakin bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Tanggapannya, dari Natasha, tidak benar (Desta selingkuh)," ungkap Rully Agung saat dihubungi oleh awak media pada Jumat, 26 Mei 2023.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Selanjutnya, Rully mengatakan kliennya itu tahu betul bagaimana sosok suaminya. Maka dari itu, kepada Rully, Natasha memastikan bahwa retaknya bahtera rumah tangga mereka bukan karena hadirnya orang ketiga.

"Natasha tahu Desta tidak akan begitu. Saya pastikan itu tidak benar, bukan karena ada pihak ketiga. Saya pastikan," terang Rully Agung.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

Maka berdasarkan pernyataan kliennya, Rully pun meminta agar isu perselingkuhan yang tersebar di media tidak lagi dibicarakan oleh publik. Sebab, katanya, hal ini bisa dikhawatirkan bakal berdampak buruk kepada buah hati mereka berdua.

"Dimohonkan berita rumor (perselingkuhan Desta) itu gak ada lagi. Kasihan anak-anaknya Caca dan Desta juga bingung dengan berita ini, kasihan juga mereka," terang sang pengacara.

Halaman Selanjutnya
img_title