Hapus Make Up Saat Live, Inara Rusli Banjir Pujian: Glowing Gini Diselingkuhin

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri musisi Virgoun, yakni Inara Rusli baru-baru ini menuai pujian warganet. Decak kagum orang tak bisa disembunyikan, saat melihat aura kecantikan Inara saat ia membuka cadarnya. Kecantikannya seolah mampu menyihir mata yang menatap perempuan bening dengan manisnya senyum yang ia sungging.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sebuah video yang diunggah di akun TikTok @gadiskuat7711, terlihat Inara Rusli yang memakai hijab berwarna hitam, tengah memegang selembar kapas putih. Inara lantas mendekatkan wajahnya ke kamera dan mulai mengusap dengan kapas yang dipegang tangannya. Inara terlihat sudah membubuhi kapas dengan cairan remover make up untuk mempermudah menghapus riasan.

Kemudian, ia mengusapkan kapas ke bagian wajahnya, termasuk mata dan bibirnya. Setelah itu, Inara menunjukkan kapan tersebut. Terlihat, noda hitam tanpa warna cokelat. Hal tersebut menanyakan bahwa perempuan berkulit cerah itu tidak memakai bedak.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Aku nggak pake make up jadi ini aku nggak perlu apus bedak. Nih tuh, nggak ada bedak. No bedak, no foundation," beber Inara Rusli.

Nampaknya, video itu direkam saat wanita berusia 30 tahun tersebut sedang siaran langsung di TikTok. Inara menegaskan bahwa pada dasarnya, bagian bibirnya tidak memakai riasan apa pun seperti lipstik. Namun, ia memilih memakai serum untuk bibirnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Aku nggak pake lip cream, aku pake lip serum," tambahnya.

Sejumlah netizen yang mengikuti siaran langsung tersebut pun mengomentari tampilan Inara tanpa riasan. Sebagian lagi, tidak percaya dengan wajah Inara yang cantik alami yang ingin memiliki kulit wajah seperti Inara Rusli. Sebagian lainnya mengomentari bagaimana Inara Rusli perawatan wajah dengan biaya yang tak sedikit.

Halaman Selanjutnya
img_title