Siap Dipoligami, Inara Rusli Sempat Berniat Carikan Istri Kedua untuk Virgoun

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Jabar – Istri musisi Virgoun, yakni Inara Rusli tidak hanya mencuri perhatian publik baru-baru ini. Tetapi, ia juga mampu memantik simpati warganet. Terlebih ketika ia dikabarkan rela dipoligami oleh sang suami.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Pada satu kesempatan, ia hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi. Inara pun menceritakan bahwa dirinya sempat punya niat mencarikan istri kedua untuk vokalis band Last Child tersebut.

Merasa heran dan penasaran dengan alasan mengapa Inara bersedia untuk dipoligami. Oki menanyakan kabar tersebut kepada Inara Rusli. Pasalnya, tidak semua perempuan bisa menerima jika suaminya menikah lagi dengan wanita yang lain.

Tak Mau Rujuk, Ria Ricis Disebut Keras Kepala

“Ina katanya enggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Enggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi dalqm cuplikan video TikTok @panda.1508 dikutip Minggu, 28 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Inara juga ngaku tak hanya bersedia dipoligami, ia pun bersedia membiarkan Virgoun poligami jika ia sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” terang Inara Rusli.

Tak hanya sampai disitu, Oki Setiana Dewi kembali menekankan terkait alasan Inara yang siap dipologami.

Halaman Selanjutnya
img_title