Disebut Mirip Laudya Cynthia Bella, Begini Respon Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Inara Rusli kini tengah menjadi trending topik di berbagai media pemberitaan usai rumah tangganya dikabarkan retak hingga berujung pada proses perceraian. Tak hanya sampai disitu, buntut dari masalah rumah tangga yang hingga kini belum menemukan solusi, Inara Rusli secara mengejutkan mengambil keputusan untuk melepas cadar atau niqab.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Setelah Inara Rusli membuka cadarnya, semua orang dapat melihat kecantikan istri musisi Virgoun tersebut. Bahkan, ia tetap terlihat menarik di saat dirinya tak memakai make up sekalipun.

Mengenai kecantikan Inara Rusli yang kini menuai pujian hampir dari setiap orang yang melihatnya, ada sebuah akun TikTok yang menyebut perempuan yang kerap dipanggil Mommy Starla itu memiliki wajah perpaduan antara Cynthia Bella dan Zaskia Gotik. Karenanya, akun tersebut meminta klarifikasi perihal kejelasan wajah Inara sebenarnya mirip dengan siapa diantara dua bintang tanah air itu.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

“Tolong klarifikasi katanya mirip Laudya Cynthia Bella sama Zaskia Gotik,” ujar teman Inara Rusli.

"Nggak tahu mirip dari mananya, saya juga bingung," ujar Inara Rusli, dilansir dari akun TikTok @dr.richardlee_fanbase pada Jumat, 26 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kendati dirinya menyadari bahwa wajahnya tidak mirip dengan kedua artis tersebut, Inara Rusli mengucapkan terimakasih. Dia berharap rejekinya sama dengan artis yang dimirip-miripkan dengan dirinya.

"Terima kasih buat yang bilang aku mirip, aku nggak ngerti apakah itu pujian atau karena apa cuman mudah-mudahan rezekinya mirip," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title