Menyesal Bercerai, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Bakal Rujuk?

Momen pertemuan Indra Bekti dan Aldilla Jelita usai Gugatan Cerai
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presenter ternama, Indra Bekti akui bahwa dirinya menyesal bercerai dengan Aldilla Jelita dan ingin rujuk kembali.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Seperti diketahui Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan bercerai setelah menikah 13 tahun. Kini mereka berdua sedang melakukan pembicaraan untuk kembali rujuk.

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ungkap Indra Bekti dilansir IntipSeleb dari YouTube Helmy Yahya Bicara pada Selasa, 30 Mei 2023.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Selain itu juga ketika dirinya perbincangan dengan Helmy Yahya, bahwa dirinya sangat menyesal memutuskan untuk berpisah dengan Aldilla Jelita. Ia juga sangat bersyukur bahwa ibu dua anak tersebut masih mau menerima Bekti.

"Itu yang kita inginkan, kita selalu telponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan alhamdulillahnya, Dilla masih mau menerima aku lagi," tutur Indra Bekti.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Artis berusia 45 tahun tersebut selalu berdoa agar rumah tangganya dengan Aldilla Jelita mempu rukun kembali dan ia pun sangat ingin mengajukan kembali.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," ungkat Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title