Heboh! Peluk Alleia di Acara Kelulusan, Ariel Dapat Sorakan Bahagia dari Emak-emak

Ariel Noah dan Putrinya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Momen bahagia sedang dirasakan Ariel Noah saat ia mendampingi putri cantiknya Alleia menghadiri acara kelulusan sekolahnya.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Pria tampan asal Bandung itu datang dengan memeluk hangat putrinya di atas panggung, dan ia juga mememnuhi permintaan Alleia untuk bernyanyi di acara kelulusannya, yang sontak membuat wali murid yang lain langsung heboh dengan penampilannya.

Pada acara kelulusannya itu, Alleia nampak anggun dengan balutan kebaya atasan modern  berwarna hitam dan kain bawahan yang dililit berwarna hijau. Ia memadukan gaya kebayanya dengan sepatu hak tinggi serta menata rambut panjangnya dengan menjepit sebagian ke belakang. Sembari berdiri sendiri di panggung, kemudian dengan penuh percaya diri putri mantan vokalis Peter Pan itu bernyanyi di atas panggung.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Momen kelulusan itu kebetulan bersamaan  dengan waktu kelulusan anak dari pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Momen-momen kelulusan itu pun diabadikan Meisya dalam sejumlah video, termasuk saat Alleia bernyanyi di panggung.

"Anak sapa inih, aduduh," tulis Meisya Siregar di Instagram Story, dikutip VIVA, Senin 29 Mei 2023.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Alleia nampak bernyanyi dengan anggun dan fokus menatap penuh percaya diri pada penonton. Video itu menampilkan momen saat Alleia menyanyikan lagu Dancing Queen dari ABBA. Video selanjutnya menunjukkan saat Alleia berbicara dengan seseorang di bawah panggung dan memanggil 'papa'.

"Papa, oke?" suara Alleia lantang.

Halaman Selanjutnya
img_title