Ungkap Pemicu Cekcok Rumah Tangganya dengan Opick, Bebi Silvana: Saya Mau Berumah Tangga Bukan Harta

Opick dan istrinya, Bebi Silvana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tak pernah tercium oleh awak media sebelumnya, kini rumah tangga penyanyi religi tanah air Opick sedang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, sang istri yakni Bebi Silvana dengan mengejutkan mengambil keputusan minggat dari rumah pelantun lagu Tombo Ati itu.

Sebut Anies Baswedan Punya Sifat Nabi Muhammad, Bebi Silvani Tuai Kritikan

Meski pada akhirnya Bebi Silvana kembali ke rumah Opick, namun berita perihal kemelut rumah tangga keduanya masih menjadi perbincangan di kanal pemberitaan selebritis. 

Bahkan, banyak netizen yang menduga bahwa hubungan suami istri itu sedang berada di ujung tanduk.

Kocak! Aldi Taher Bakal Bikin Grup WhatsApp Khusus Mantan Istri

Usut punya usut, permasalah rumah tangga Opick itu ada kaitannya dengan harta gono gini dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. Hal itu diketahui saat Bebi Silvana terlibat obrolan di sebuah acara bersama Feni Rose.Pada acara tersebut, Bebi blak-blakan mengungkap pemicu cekcok rumah tangganya.

Pada kesempatan tersebut, Bebi Silvana mengatakan bahwa dirinya menyayangkan sikap Dian Rositaningrum yang meributkan soal rumah.

Sakit Hati, Istri Opick Sindir Mantan Istri Pertama Suaminya

"Saya sempat bicara masa lalu sebelum menikah, katanya sudah berakhir begitu saja tidak ada persoalan dengan mantan istrinya, tapi kenapa setelah menikah saya digiring lagi ke masuk persoalan mas Opick. Ini kan sudah masa lalu dan berlalu, kalau masih ada gono-goni, ya diselesaikan dengan baik-baik," ujar Bebi Silvi dilansir dari salah satu stasiun TV, Selasa, 30 Mei 2023.

Lebih lanjut, Bebi Silvana mengatakan harusnya Dian mengerti sebagai sesama perempuan tentang posisinya. Terlebih kata Bebi, ia tidak merebut Opick dari matan istrinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title