Minggat Lagi, Istri Opick Bawa Kedua Anaknya dan 4 Truck Barang ke Bandung

Opick dan istrinya, Bebi Silvana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarBebi Silvana alias istri penyanyi religi Opick kembali meninggalkan rumah suaminya. Kali ini, dia pergi dan tinggal di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Sebut Anies Baswedan Punya Sifat Nabi Muhammad, Bebi Silvani Tuai Kritikan

Dilansir dari intipseleb pada Rabu, 30 Agustus 2023 disebutkan bahwa Bebi tidak sendiri, ia membawa kedua anaknya yaitu Hasan dan Husein meninggalkan sang suami.

Bukan dalam waktu sebentar, ternyata Bebi Silvana meninggalkan rumah Opick sudah lebih dari sebulan. Hal itu diketahui melalui cerita panjangnya di Instagram.

Sakit Hati, Istri Opick Sindir Mantan Istri Pertama Suaminya

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung," ungkap Bebi Silvana dalam unggahannya yang panjang pada hari Rabu, 30 Agustus 2023.

Bebi Silvana mengakui bahwa ia merasa sedih harus meninggalkan suaminya. Terlebih lagi, ia harus membawa banyak barang hingga 4 truck.

Pergi dari Rumah Suami, Istri Opick Ngaku Tentram

"Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meninggalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati," katanya.

Dalam cerita panjangnya itu, Bebi Silvana seakan memberikan isyarat bahwa ia dan Opick mungkin telah berpisah. Namun, kebenarannya masih belum bisa dipastikan.

Halaman Selanjutnya
img_title