Ingin Rujuk, Indra Bekti: Masih Sayang-sayangan

Indra Bekti berniat rujuk kembali dengan mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter kondang tanah air Indra Bekti yang beberapa waktu lalu dinyatakan telah resmi bercerai dengan istrinya Aldilla Jelita, kini dikabarkan mengaku menyesal telah menceraikan istrinya itu.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Seperti yang diketahui sebelumnya, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun. Kini mereka berdua sedang melakukan perundingan untuk kembali rujuk.

"Iya. Saya dan Dilla berniat seperti itu (rujuk). Saat ini, ya, kita ada obrolan ke arah situ aku sama Dilla ini," ungkap Indra Bekti dilansir IntipSeleb dari YouTube Helmy Yahya Bicara pada Selasa, 30 Mei 2023.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Dalam perbincangannya dengan Helmy Yahya, Ayah dua anak itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesal memutuskan untuk berpisah dengan Aldilla Jelita. Ia juga sangat bersyukur bahwa ibu dua anak tersebut masih mau menerima Bekti.

"Itu yang kita inginkan, kita selalu telponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih. Dan alhamdulillahnya, Dilla masih mau menerima aku lagi," tutur Indra Bekti.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

Presenter tampan 45 tahun tersebut selalu berdoa dan berharap semoga rumah tangganya dengan Aldilla Jelita setelah ini dapat rukun kembali.

"Kalau misalkan memang dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku," ungkat Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title