Sama-sama Tidak Hadir, Sidang Cerai Virgoun dan Inara Rusli Ditunda

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarVirgoun dan Inara Rusli sama-sama tidak hadir dalam sidang cerai perdana keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 31 Mei 2023 hari ini. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara mengungkapkan alasan perempuan berkulit cerah itu tidak hadir. Menurut Arjana, kliennya tidak hadir karena ada urusan printing yang tidak bisa diwakilkan terkait anak-anaknya.

"Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," kata Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Sementara Pihak Virgoun, juga diwakili oleh kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno.

Dikatakannya, Virgoun sebenarnya sudah datang, namun ia tidak ikut masuk ke ruang persidangan setelah mengetahui Inara Rusli tidak datang ke sidang cerai tersebut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Tadi sudah datang ke sini dengan itikad baik untuk mediasi karena prinsipal lain nggak hadir akhirnya sidang ditunda," ujar Wijayano Hadi Sukrisno.

"Nggak bisa dilaksanakan jadi akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan PA karena ke sini juga nggak digelar agendanya, akhirnya pulang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title