Ari Wibowo Disebut Suami Pelit: Aku Tahu Taktik Fitnah dari Sebelah

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tudingan kepada Ari Wibowo sebagai suami pelit, ternyata membuat perhatian publik semakin tinggi terhadap isu perceraiannya dengan Inge Anugrah.

Anaknya Disebut Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah Jawab Begini

Hal itu cukup membuat aktor tampan itu stress. Sebab, apapun yang ia katakan saat mengklarifikasi sejumlah tudingan itu tetap disalahkan.

Atas segala tudingan yang dialaminya, seolah membuat Ari Wibowo merasa dibenci seantero negeri. Tapi, dengan hal itu ayah dari Kenzo Wibowo dan Medco Wibowo mengambil banyak pelajaran.

Inge Anugrah Buka Suara Soal Anaknya Lebih Pilih Tinggal Bersama Ari Wibowo

“Aku berterima kasih sama Tuhan dapat kesempatan ini, karena gak semua orang bisa dibenci satu Indonesia gitu,” kata Ari Wibowo dikutip dari YouTube Feni Rose, Sabtu, 3 Juni 2023.

Diakui oleh Ari Wibowo, bahwa tudingan buruk terhadapnya mendorong suami Inge Anugrah itu ingin membela diri. Akan tetapi, ia sadar hal itu tidak ada gunanya.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Inge Anugrah Tak Hadir Saat Pemakaman

“Aku tahu apa yang diberitakan di luar sana itu merupakan suatu kebohongan, fitnah, sebuah taktik dari pihak sebelah,” ungkap Ari Wibowo.

“Pasti sempet stres juga, sempat bertanya-tanya kenapa harus dengan cara seperti ini, tapi ya kalau memang dari pihak sana mau cara begitu ya silakan aja," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title