Usai Resmi Cerai, Ari Wibowo Singgung Sosok Orang ketiga 

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor tampan Ari Wibowo kini telah resmi menduda, setelah Keputusan perceraiannya dengan Inge Anugerah ditetapkan pada Rabu, 13 September 2023 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Setelah dinyatakan resmi bercerai, Ari Wibowo membagikan cuplikan keputusan sidang perceraiannya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Bahkan dalam postingan tersebut Ari Wibowo juga mengungkapkan bahwa orang ketiga adalah sebab dari perceraiannya dengan Sang mantan istri, Inge Anugerah.

"HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar. SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan para saksi mata yang telah disumpah dibawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga," tulis Ari Wibowo dalam unggahannya itu.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Tidak butuh waktu lama, postingan tersebut kemudian dibanjiri berbagai komentar, terlebih ucapan selamat atas hasil keputusan sidang yang menyatakan keduanya resmi bercerai.

Dari ribuan komentar yang masuk, salah satu pengguna media sosial @sherlynoviskasandra mengucapkan selamat kepada ayah dua anak itu atas perceraiannya. 

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Congrats @ariwibowo_official yang tau kejadian aslinya pasti dukung pak Ari. Yang nggak tahu bakal julid," tulis akun tersebut.

Lebih lanjut akun tersebut dengan gamblang menyebut memang Inge Nugraha memiliki selingkuhan yang tidak lain pria tersebut adalah kekasih temannya sendiri, disebutkan juga bahwa pria itu berusia jauh di bawah Inge yakni berusia 29 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title