Masayu Anastasia Ungkap Beratnya Jadi Singel Parent, Kode Ingin Nikah Lagi?

Masayu Anastasia dan Samara Anaya Amandari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis tanah air Masayu Anastasia baru-baru ini mengungkapkan betapa betapa beratnya jadi orang tua tunggal.

The Internasional Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024 akan Semarakkan Libur Lebaran Mendatang

Seperti diketahui, ia menjadi single parent usai bercerai dengan Lembu Wiworo Jati pada 2016. Dari hasil pernikahannya dengan Lembu, Masayu dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari.

Dengan begitu, artis yang sempat nongol jadi pemeran dalam video klip group band Peter Pan itu harus berjuang penuh untuk Samara. Sebab, selain jadi ibu ia juga harus jadi ayah sekaligus.

Heboh! Gagal Berhubungan Badan, Wanita Seksi ini Ditemukan Tepar, Habis Mabuk Sama 5 Pria

Masayu Anastasia

Photo :
  • viva.co.id

"Single mother berat gila, berat banget. Semua beban itu disikat semua, apalagi ini double kan, jadi ibu dan ayah itu berat," ucap Masayu kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Buya Yahya Ungkap Tips Rahasia untuk Turunkan Berat Badan Tanpa Diet

Kendati begitu, Masayu bukan memberi kode bahwa ia ingin menikah lagi. Ia justru mengatakan ingin selalu dekat dengan sang putri semata wayangnya. Bahkan, untuk tidurpun ia ingin selalu bersama Samara.

"Aku itu tetap masih ngotot untuk tetap bareng Samara, kita masih tidur bareng, kita sempet cerita-cerita, suka video call, telponan juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title