Heboh! Gagal Berhubungan Badan, Wanita Seksi ini Ditemukan Tepar, Habis Mabuk Sama 5 Pria

Wanita Seksi Tepar
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Wanita berinisial YU (24) sempat membuat heboh. pasalnya, ia ditemukan tidur terlelap di trotoar pinggir Jalan Perniagaan, Tambora, Jakarta Barat. Ternyata wanita muda itu dalam kondisi mabuk. Polisi mengungkap penyebab sampai wanita muda ini bisa sampai ditemukan tertidur di lokasi.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Dari keterangan polisi, sebelum ditemukan tiduran di lokasi, wanita itu sempat menemani lima pria mabuk-mabukan. Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Putra Pratama mengatakan awalnya pada Rabu sore, 2 Agustus 2023, sekira pukul 17.00 WIB, wanita itu berangkat ke Kota Tua untuk tujuan jalan-jalan.

Lalu, tepat pukul 21.00 WIB, dia diajak menemani minum tiga pria dengan tawaran imbalan Rp100 ribu. YU pun bersedia menerima tawaran menemani minum dengan mendapat upah.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Di warung pinggir jalan di sekitar taman di dekat Kota Tua dan minum dengan 3 orang laki-laki yang kenal di lokasi. YU dan 3 laki-laki itu minum minuman jenis kawa-kawa, AO dan anggur merah. YU dikasih uang 100rb oleh tiga orang tadi sebagai upah menemani minum," kata Putra saat dikonfirmasi pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Selanjutnya, pukul 00.00 WIB malam, YU bertolak ke kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Ternyata, dia kembali mabuk-mabukkan di sana. Namun, kali ini berbeda dengan di Kota Tua. Yu bersama dua orang pria yang berbeda menenggak anggur merah di atas rel kereta api.

Hotel Tempat Menginap Timnas Vietnam Ditembaki Petasan oleh Suporter Indonesia

"YU pindah tempat ke atas rel Penjaringan, Jakarta Utara. Ketemu dengan 2 orang laki-laki yang berbeda, kemudian lanjut lagi dengan minuman anggur merah 2 botol," kata dia.

Selepas mabuk-mabukan, wanita ini tadinya mau ngamar sama dua pria tadi. Mereka juga sudah mendatangi hotel. Namun, diduga ada pertengkaran. Kemudian wanita ini ditinggalkan tertidur begitu saja di trotoar.

Halaman Selanjutnya
img_title