Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Putus? Begini Kata Haji Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Dunia hiburan Tanah Air diguncang dengan kabar putusnya hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Kabar tersebut muncul setelah tersebarnya sebuah video syur yang berdurasi 47 detik yang diduga melibatkan Rebecca Klopper. 

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Namun, di tengah kabar tersebut Fadly Faisal mengunggah kata-kata yang berbau perpisahan di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto kenang-kenangan bersama Becca. Unggahan terakhir itu mencakup kata-kata terima kasih dengan nuansa perpisahan.

“Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpamu tidak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih,” tulis Fadly Faisal di Instagramnya. 

Loly dan Vadel Akhirnya Bersatu, Pelukan Hangat di Bandara Hingga Unggah Foto Mesra

Dalam konteks hubungannya dengan Rebecca Klopper, nama Fadly menjadi sorotan setelah video syur diduga melibatkan pasangannya tersebar luas di media sosial. Rebecca Klopper sendiri sudah mendapatkan popularitas yang signifikan karena hubungan dengan Fadly. 

Namun, video kontroversial yang dialamatkan kepada dirinya sudah menghancurkan citra Becca yang selama ini sudah dibangun. Penyebaran video tersebut membuat penggemar dan pengguna media sosial heboh dan hal tersebut berdampak pada hubungan mereka. 

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

Kemunculan video tersebut menimbulkan spekulasi dan dugaan bahwa hubungan keduanya sudah putus. Meski tidak ada konfirmasi resmi dari pasangan itu soal status hubungan mereka, video yang tersebar sudah menimbulkan keraguan dan keguncangan antara penggemar.  

Karena kabar tersebut, Haji Faisal selaku ayah Fadly Faisal sering menjadi incaran awak media. Namun sayang, suami dari Dewi Zuhriati itu enggan berkomentar banyak mengenai hubungan asmara yang tengah dirajut oleh sang anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title