Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nikita Mirzani menegaskan jika hubungan dengan putri kandungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly sudah tidak ada kaitan dalam hal apapun.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Ia kembali menegaskan jika apa yang dilakukan oleh Loly sudah bukan tanggung jawabnya lagi.

"Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani dikutip dari VIVA, Senin, 11 Maret 2024.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Kemudian, Niki secara tegas mengatakan bahwa saat ini anaknya hanya dua yakni Azka dan Arka. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi atau bertemu dengan Loly lagi. Bahkan, Niki tidak memiliki niat untuk bertemu dengan putrinya itu.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi," tulis Niki.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title